Harus Ngasih Judul Apa?

11.14.00


Harus ngasih judul apa ini? La wong saya ngga akan nulis apa-apa. Hahaha. Cuma karena udah lama banget aja ngga nulis, kasian liat blog last updatenya udah dari Bulan kapan.

Semua berawal ketika perubahan organisasi di kantor, dan saya (dengan menyebalkannya) harus mengerjakan pekerjaan 4 orang. Bisa dibayangin? Kerjaan 4 orang, saya kerjain sendiri. HAHAHA. Mamam tuh!

Sebelumnya sori-sori, Jek! Ini bakalan jadi tulisan misah-misuh, da gimana atuh aku tak berdaya tanpa mengeluh :(

Waktu awal-awal dapet kerjaan yang sealaihum gambreng itu, SHOCK pake banget. Gaji segitu-gitu aja tapi kerjaan nambah banyak. Tau ngga sih looooh, naikin gaji bukan cuma bakal bikin kerjaan saya jadi TERASA mudah aja, tapi juga nambah semangat kerja, Bu. Mudah-mudahan nih HRD baca.

Ya walaupun begitu, tetep lah saya kerjakan dengan kesungguhan hati dan rela lembur tanpa dibayar. Karena ternyata pekerjaan tambahan yang saya kerjakan sekarang ini ngga bisa di klaim lembur. Gimana coba? Kerjaannya banyak banget, tapi di klaim lembur ngga bisa. Apakah kuharus lari ke hutan kemudian teriakku?

Tapi lama kelamaan saya mulai beradaptasi juga sih sama kerjaan yang banyak itu. Bukan beradaptasi jadi "ok, it's fine ngerjain kerjaan 4 orang" tapi "ok, gapapa kalau gue ga mampu kerjain. Ngga usah kerjain aja". Blame me, please :|

And finally, makin kesini makin merosot lah kinerja kerja. Duh!

Ditambah lagi sekarang rasanya kok ya lelah sekali setiap hari. Saya jadi punya waktu 'nundutan' baru. Tiap jam 8-9 pagi, padahal ini jam saya lagi nyetir ke kantor. Alhasil hampir tiap pagi saya ngantuk, ditambah macet pula jadi makin-makin lelahnya. Terus jam 12-1 siang abis makan, ini juga ngantuk banget, dan biasanya saya menyerah aja sih ngegoler di Musholla lumayan 1 jam. Dan jam 3an, ini juga nundutannya parah. Tapi karena mendekati Ashar jadi harus kuat-kuat nahan. Tapi jadinya kerja ngga efektif dan mood ngga ok karena harus nahan ngantuk.

Ohiya sekalian saya mau klarifikasi (udeh kaya artis aje) kenapa jarang nulis. Jawaban singkatnya karena, NGGA ADA WAKTU. Penjelasannya adalah......

Di kantor saya harus bergelut dengan pekerjaan si 4 orang ini dan ditambah harus ngelawan ngantuk yang di tiap 3 waktu itu senantiasa hadir tanpa henti.

Ditambah traffic pulang kerja itu adalah traffic yang bikin kamu pengen punya pintu kemana saja biar ngga usah nyetir menerjang lautan kendaraan. Ah aku rindu mamang angkot deh rasanya T_T

Karena traffic yang 'terimakasih ya Tuhan' banget itulah sampe rumah saya udah layu. Sholat, makan, sholat, langsung naik kasur tidur. Udah ngga bisa berbuat apa-apa lagi. Bangun subuh, mana bisa nulis dulu. Yang ada juga paciweuh siap-siap ke kantor lagi.

Paling mungkin nulis sebenernya pas weekend ya?! Tapi kalau weekend saya suka terlena pacaran. Lebih milih ndusel-ndusel berdua, jalan-jalan makan-makan, ke rumah ibu, atau nonton badminton di FOX, daripada nulis.

Padahal buat saya nulis juga membahagiakan sih, tapi pacaran juga saya bahagia. Gimana dong? :)) Ini aja saya bisa nulis karena saya lagi cuti, dan Fathur belum pulang dari Jakarta, dan badminton lagi ngga rame karena Indonesia ngga lolos fase group Sudirman Cup. Rrrrrrrrrr.

Eh btw, besok insyaAllah kita mulai masuk Ramadan. Yeeeay!

Semoga Ramadan ini kita bisa nyangkul pahala lebih banyak lagi setiap harinya. Semangat ya Guys puasanya! Semangat ngajinya! Semangat sholat malamnya! Semangat itikafnya! Semangat hidupnya!

*Kalimat terakhir itu lebih ke nyemangatin diri sendiri banget.

SEMANGAT!!!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Kasiannnn teh Gitaaaa. Pelukkkkk teh Gita 😘😘😘. Wajar klo suka ngantuk teh Git soalnya ibu hamil emang suka ngantuk teh Git apalagi klo hamil gede suka jadi kurang tidur krna ddnya gerak2 lincah di malam hari. Semoga HRD teh git sgera naikin gaji n cri org tambahan ya. Kasian bumillll 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Mudah-mudahan gajinya naik 3x lipat (berdoanya ga nanggung2)

      Hapus
  2. kerjaan 3 admin masih ada teh?

    BalasHapus