Menulis, Menghidupkan Peradaban

14.52.00

Saya follower blog-nya Teh Stev dan udah pasti tiap ada postingan baru, saya selalu baca. La wong saya subscribe blognya di reader. Tiap buka reader, yang dibaca duluan pasti notifnya Teh Stev. Blognya Teh Stev tuh raaapiiiiiiiiii banget. Blognya rapih, ada tema per-harinya, nulisnya juga asik. Aku sukaaaaaa, Teh. Kadang ngiri sama temen yang pernah di-edit-in tulisannya sama Teh Stev :(

Selain Teh Stev, ada juga blog istri temen kantor yang saya subscribe dan jelas saya suka, Teh Amy. Blognya Teh Amy juga rapih, sebenernya saya lebih suka sama kekonsistenan Teh Amy nulis, dan juga variatif banget tema yang ditulisnya. Jadi kan ngga bosen ya bacanya.

Nah, ngeliat blog-blog mereka yang rapih binti OK itu, saya jadi pengen ngerapihin blog juga. Masih sebatas pengen sih :p soalnya belum bisa desain-desain header dan desain lainnya kaya gitu,walaupun pernah dibuatin tutorialnya sama Teh Stev, tapi aku ikutin kok ngga bisa yah? Payah. Jadi sekarang mau rapihin tulisan aja dulu, eh salah, mengkelompokan tulisan dulu.
 
Di blog saya kan random tuh tema tulisannya, tapi setelah saya baca-baca lagi, ohh saya tuh sering curcol tentang pacar (iya saya punya pacar. Hehe. Gagal paham banget, padahal udah rajin ikut liqo *yang ini riya*). Nah untuk tema tulisan yang pertama, mungkin bisa jadi tentang pacar dan segala yang berhubungan dengan saya dan dia (((DAN DIA))). Mudah-mudahan konsisten ya ciyn. Bodo amat deh penting atau engga, seru atau engga, yang penting mah konsisten dulu. Hahaha. "Menulis itu menghidupkan peradaban", quote siapa yah? Lupa.

You Might Also Like

0 komentar