14.05.00

Perbincangan ibu dan anak laki-lakinya yang berumur 27 Tahun!

Di Supemarket, jam 11 siang...
Ibu: Dek, kamu beliin Ibu seblak dulu gih di depan, ibu yang ngantri kasir.
Anak: Ok.

Di Mobil, perjalanan pulang...
Ibu: Mana seblaknya?
Anak: Ini.
Ibu: Banyak gini seblaknya. Ya ampun pedes banget ini. Buat kamu aja ah, ngga kuat ibu mah.
Anak: (Makan seblak sambil macet-macetan)

Di Rumah...
Ibu: Dek, kamu makan (siang) dulu gih.
Anak: Nanti, Bu. Masih kenyang.
Ibu: Kenyang-kenyang apa? *ngomel-ngomel*
Anak: Kenyang, Bu. Nanti aja.
Ibu: Kamu teh kenyang makan apa? Udah jam setengah 2 kamu belum makan nasi tau! Pagi juga ngga makan. Iya, kan?!
Anak: Tadi kan baru makan seblak. Aku masih kenyang, Bu. Tadi pagi juga aku sarapan, mie goreng.
Ibu: Ya ampun Adek! Mie goreng tuh bukan sarapan. Makan seblak lagi! Ibu mah ngga suka yah adek makan-makan yang  kaya gitu! Makan tuh yang bervitamin. Cepet makan nasi! Ambil piringnya, nasinya tuh di magicjar! MAKAN!
Anak: Emang siapa yang beli seblak teh?
Ibu: $%^())(*&^$@##@{":>?"{*&^. Iya ibu. Kenapa atuh kamu makan?
Anak: Yang suruh aku makan seblak siapaaaa? Hhhhhh.....

:)))


You Might Also Like

0 komentar