Kebelet Ee

11.58.00

Ini kejadiannya tadi malem sepulang nyari kasur buat di rumah.

G: "Ay, makan dulu yuk?!"
 F: "Yuk!"

Sambil makan kita ngobrol banyaaaaaakkkkkkk banget, tapi privat banget jadi skip lah ya obrolannya. Nah, saking semangat sama bahan obrolannya, saya sampe mules. Kok bisa? Iya bisa, karena setelah diinget2 lagi, tadi malem tuh ngobrolnya agak pake otot yah (walaupun bukan berantem). Saya emang kadang suka pake emosi kalo ngobrolin hal yang menarik Jadi kayanya sama perut tuh diartikan sebagai "ngeden". Jadi lah saya maksa-maksa cepet pulang.

Habis bayar, di parkiran motor.

G: "Kok bisa yah aku kebelet (sambil resah kebelet ee), biasanya kamu yang suka kebelet kalo lagi nge-date"
F: "Ih ngga pernah (ngga ngaku!). Muter-muter geura buat nahan ee"

Terus saya praktekin tuh balik badan 360 derajat balik lagi ngadep dia.

F: "Bukan gitu, gini nih"

Dia jalan-jalan kecil ngelilingin saya. Jadi maksudnya dia muter-muter tuh bukan balik badan 360 derajat, tapi muter-muter ada porosnya, kaya tawaf lah. Useless *sigh*

G: "Ah ngga mempan"
F: "Eh iya tau."
G: "Hayu atuh jangan macem-macem dulu, kebelet tauk!"

Breeeeeeeem ngebut.

Ah sial kena lampu merah di buah batu yang lamanya bisa ngalahin angkot ngetem. Sempet mikir, kayanya kalo lagi kebelet mah gapapa lah nerobos lampu merah, mobil sama motor yang suka nerobos juga kayanya mah kebelet itu teh. Tapi ah sudahlah, yang nyetir kan bukan saya. Saya mah cuma bisa duduk resah nahan ee.

Sepanjang lampu merah itu, dia ngelanjutin obrolan pas makan malem tadi. Dia terus aja ngomong, beberapa kali nanya tapi ngga saya jawab. Lah wong pengen ee ya ngga bisa mikir apa-apa, saya diemin aja. Tapi lama-lama keganggu juga yah dia ngomong terus, nanya terus.

G: "Aku ngga bisa mikir, gamau ditanya apa-apa, pengen ee"

Dan lalu hening sampe kantor. Hahahaha. Dan tercapailah cita-cita ke WC malam itu.

Kebetulan dia lembur, jadi saya pulang duluan. Terus pas sampe rumah baca whats app:
F: "Aku keluar dulu ya. Ke Buah Batu nyari camilan"

Aduuuuh merasa bersalah banget. Tadi kan kita abis dari Buah batu, pasti gara-gara kebelet ee, jadi ngga bilang mau  beli camilan dulu --"

Ya mau gimana yah, susah sih kalo pengen ee. Impact-nya luar biasa kalo kebelet tuh, sampe-sampe saya pernah ditinggal makan malem sendiri di nasi uduk, terus dia balik lagi ke kantor gara-gara kebelet.

Ee oh ee.

You Might Also Like

0 komentar